Kamis, 19 Mei 2011

Coin A Chance Jambi

Terinspirasi dengan tayangan Kick Andy pada hari Minggu, tentang liputan Coin A Chance.
Mari kita dukung gerakan Coin A Chance dan kita buat kegiatannya di Jambi.
Bila tertarik, tolong Hubungi Edi Purnomo 08974100002 untuk membentuk Coin A Chance Jambi untuk membantu anak-anak sekolah yang masih membutuhkan uluran tangan kita demi melanjutkan sekolahnya. 

Sejarah Coin A Chance

Coin A Chance! merupakan sebuah gerakan sosial yang diawali di Jakarta pada Desember 2008.
Melalui gerakan ini, kami berusaha mengajak kawan-kawan, kerabat, keluarga, juga para netters (blogger, plurker, facebooker…) untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan ’sebuah kesempatan’ bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi.
***
Kamu bisa mengikuti perkembangan Coin A Chance! melalui blog ini, dan jika kamu atau kenalanmu kebetulan  mempunyai setumpuk ‘recehan’ atau uang logam yang rasa-rasanya tak akan dipakai untuk berbelanja dan sudah tak muat lagi disimpan di dalam dompet, ayo tukarkan koinmu dengan kesempatan melanjutkan sekolah bagi anak-anak yang kurang mampu!
Jika kamu bergabung, kesempatan yang dimiliki anak-anak Indonesia untuk bersekolah kembali akan lebih besar, lho! Informasi  mengenai bagaimana kamu bisa bergabung dan turut serta dalam Coin A Chance! bisa kamu klik di How To Participate.
Kirimkan saja email ke info[at]coinachance[dot]com sekiranya kamu membutuhkan informasi lebih banyak mengenai Coin A Chance!
PS: Jadwal dan lokasi pengumpulan uang logam Coin A Chance! dapat dilihat di blog ini. Pertanggungjawaban dan alokasi dana yang didapatkan dari Coin A Chance!, siapa saja penerimanya, dan dalam bentuk apa bantuan diberikan, akan dipublikasikan juga secara transparan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar